UNIVERSITAS INDONESIA

TSM dan Universitas Indonesia melakukan penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama terkait Vokasi Industri yang diwakili oleh Bapak Riswanto selaku Komisaris TSM. Adapun bentuk implementasi dari kerjasama tersebut adalah TSM memberikan Alat berupa Modul IoT Kit sejumlah 10 (sepuluh) unit kepada Fakultas Teknik Universitas Indonesia, lalu kemudian kerjasama ini diharapkan dapat menjembatani mahasiswa Teknik Universitas Indonesia yang akan melakukan program pemagangan di Kantor TSM dan tidak menutup kemungkinan program ini akan berlanjut kepada recruitment sebagai karyawan TSM. Selain itu TSM berharap dengan adanya Program Vokasi yang telah disepakati dapat menciptakan ekosistem yang baru untuk dunia digital.

uNIVERSITAS GADJAH MADA

Bersamaan dengan event Digital Talent Scholarship 2019 yang diselenggarakan oleh Kominfo RI di UGM, maka TSM dan UGM melakukan penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama terkait Vokasi Industri. Adapun bentuk implementasi dari kerjasama tersebut adalah TSM memberikan Alat berupa Modul IoT Kit sejumlah 10 (sepuluh) unit kepada Fakultas Teknik UGM, lalu kemudian kerjasama ini diharapkan dapat menjembatani mahasiswa Teknik UGM yang akan melakukan program pemagangan di Kantor TSM dan tidak menutup kemungkinan program ini akan berlanjut kepada recruitment sebagai karyawan TSM. Selain itu TSM berharap dengan adanya Program Vokasi yang telah disepakati dapat menciptakan ekosistem yang baru untuk dunia digital.

universitas negeri yogyakarta

Pada 16 September 2019, dalam rangka 5 tahun ICTVT (International Conference Technology and Vocational Teachers) dengan tema “Enhancing technology and vocational competency for smart industry). Direktur Utama TSM Ibu Yovita Bellina dan Rektor UNY menandatangani MoU untuk program Vokasi Industri yang diselenggarakan di Hotel East Parc Yogyakarta. Selain itu, TSM juga menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Fakultas Teknik UNY terkait vokasi industry serta bekerja sama dalam rangka perekrutan mahasiswa lulusan Teknik elektro yang berpotensi untuk dapat bergabung dengan TSM. 

INSTITUT TEKNOLOGI SURABAYA

Penandatanganan MoU antara TSM dan Rektor Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan ekosistem baru di dunia Elektonika dan acara tersebut dilanjutkan kembali dengan acara penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara TSM dan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) terkait vokasi industri khusus untuk Fakultas Teknik Institut Teknologi Sepuluh November (ITS). Acara dilanjutkan dengan diskusi terkait langkah-langkah strategis yang akan dilakukan untuk menyukseskan program tersebut.

SMK DI JAWA BARAT

TSM terus berkomitmen untuk mendukung program vokasi industri yang diinisiasi oleh Kemenperin RI. Dalam acara peluncuran program vokasi industri tahap ke-10 di Sukabumi dalam rangka Peluncuran program Pendidikan vokasi industri, dengan diwakili oleh Ibu Yovita Bellina selaku Direktur Utama, TSM memberikan 25 modul IoT untuk 5 SMK di Jawa Barat yaitu: SMKN 3 Bogor, SMKN 2 Sukabumi, SMKN 2 Kuningan, SMK Pasundan 2 Cianjur, SMK 1 Sukabumi, dengan target siswa/I jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Rekayasa Perangkat lunak (RPL).

SMK TELKOM

TSM bersama SMK TELKOM JAKARTA melakukan penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama untuk program Vokasi Industri dengan target siswa-siswi jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Rekayasa Perangkat lunak (RPL) disertai dengan pemberian Alat Modul IoT Kit sejumlah 5 (lima) unit. Dengan adanya penandatangan ini diharapkan TSM dan beberapa SMK TELKOM JAKARTA dapat melahirkan putra-putri bangsa yang siap bekerja dengan dukungan program magang dan tidak menutup kemungkinan program ini akan berlanjut kepada recruitment sebagai karyawan TSM.

SMK DI YOGYAKARTA

Bersamaan dengan acara Seminar Nasional dengan topik yaitu Membangun Generasi Modern yang Njawani pada bulan Agustus 2019, maka TSM bersama 3 SMK di Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu SMKN 2 Yogyakarta, SMKN 2 Wonosari, dan SMK 1 Muhammadiyah Bantul melakukan penandatanganan MoU untuk program Vokasi Industri dengan target siswa/I jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Rekayasa Perangkat lunak (RPL) disertai dengan pemberian Alat Modul IoT Kit masing-masing sejumlah 5 (lima) unit. Dengan adanya penandatangan ini diharapkan TSM dan beberapa SMK di Daerah Istimewa Yogyakarta dapat melahirkan putra-putri bangsa yang siap bekerja dengan dukungan program magang.

Call Now !